nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Walikota Depok Janji Cari Solusi Gereja HKBP Cinere

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Kamis 23 September 2010 03:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 09 22 338 374978 Y5Baq13Bzg.jpg

DEPOK - Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail berjanji akan mencari solusi terkait kisruh pendirian gereja HKBP di Cinere, Depok. Nur Mahmudi berencana mengundang warga Cinere yang tergabung dalam Forum Solidaritas Umat Muslim (FSUM) guna mendengar masukan ataupun keluhan seputar pembangunan rumah ibadah tersebut.

“Kita akan duduk bersama membicarakan poin-poin yang menjadi inti masalahnya dan kita akan pikirkan bersama untuk mencari solusi terbaik sehingga menciptakan titik temu antara kedua belah pihak dengan tanpa adanya konflik dan memberikan kepuasan pada kedua pihak,” ujar Nur Mahmudi, Rabu, (22/9/2010).

Nur Mahmudi mengatakan pihak Pemerintah Kota bersama Muspida akan berusaha untuk membantu menyelesaikan masalah ini karena sudah menjadi masalah tingkat kota yang harus diselesaikan bersama. Dia juga meminta seluruh pihak untuk menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

“Untuk mencari keputusan terbaik, penanganan masalah ini harus kita atasi bersama dengan kepala dingin tanpa adanya emosi agar hasilnya optimal dan memuaskan kedua belah pihak. Kami akan menyerap aspirasi semua pihak,” tandasnya.

(fer)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini