nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre: Pemilukada Diulang, Awal Kemenangan

Hasan Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2010 19:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 12 10 338 402232 V39hMDa6e4.jpg wordpress (ilustrasi)

TANGERANG - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut tiga Arsid-Andre ‘OVJ’ Taulany mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dikabulkannya gugatan mereka di Mahkamah Konstitusi (MK), yakni penghitungan suara ulang.

 

"Alhamdullilah tahapan-tahapan dimana gugatan yang kita lakukan di MK berhasil diterima. Satu sisi, kita berterimakasih atas kinerja MK yang telah mengambil keputusan yang seadil-adilnya. Tanpa terpengaruh oleh siapapun dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk masyarakat Tangsel," ujar Andre, kepada okezone di Pamulang, Jumat (10/12/2010).

 

Dengan diputuskannya penghitungan suara ulang, Andre mengaku pihaknya telah menyiapkan strategi baru dalam memenangkan perolehan suara.

 

"Tim-tim kita untuk mengawal suara di penghitungan suara ulang agar tidak terjadi lagi kecurangan. Tentu saja pihak KPU sebagai penyelenggara Pemilukada menjadi sorotan bukan hanya oleh tim saja, tapi seluruhnya masyarakat akan mengawal, termasuk MK," terangnya.

 

Andre berharap, dalam penghitungan suara ulang dapat berlangsung lancar, tanpa kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan salah satu pasangan. "Saya berharap, Pemilukada esok bisa lebih netral dan demokratis. Ini meruapakan awal kemenangan kami," jelasnya.

 

Penghituingan suara ulang dalam Pemilukada Tangsel diulang dengan melibatkan empat pasangan calon, yakni nomor urut satu Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno, nomor urut dua Rodhiyah Najibah-Sulaeman Yasin, nomor urut tiga Arsid-Andre Taulany, dan nomor empat Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini