2 Tengkorak Ditemukan di Gedung Bank Mega

Kemas Irawan Nurrachman, Okezone · Jum'at 17 Desember 2010 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 17 338 404402 2FagwrEv7R.jpg Ilustrasi kerangka manusia (Foto: Ist)

JAKARTA - Dua tengkorak ditemukan terkubur di Gedung Bank Mega, Jalan Pintu Besar Utara, Jakarta Barat. Penemuan tersebut tak sengaja diketahui saat pengelola gedung akan membuat septictank baru.

Seperti dilansir Pusat Komunikasi Polda Metro Jaya, Jumat (17/12/2010), tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Iso (40) dan Jana (32) pada Minggu 12 Desember lalu. Dua petugas penggali ini tengah menggali lubang sedalam 130 sentimeter.

Di kedalaman tersebut, cangkul salah seorang penggali mengenai benda keras. Penasaran, Iso dan Jana memeriksa benda dan mengangkat dari dalam tanah.

Mereka terkejut setelah diangkat ternyata dua tengkorak manusia. Satu tengkorak dalam keadaan utuh dan yang satu lagi sudah tidak utuh. Penemuan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi tengkorak tersebut. Untuk keperluan penyelidikan, tengkorak itu dikirim ke RSCM.

Petugas Polsek Metro Taman Sari masih melakukan penyelidikan apakah tengkorak tersebut adalah jenazah yang sengaja dikubur atau korban pembunuhan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini