Wisata Murah Meriah di Taman Margasatwa Ragunan

Susi Fatimah, Okezone · Sabtu 25 Desember 2010 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 25 338 407089 jnwcJNfyH8.jpg Salah seorang pengunjung Ragunan menaiki Gajah (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Taman Margasatwa Ragunan kerap menjadi incaran warga Jakarta untuk menghabiskan libur panjang. Apa yang membuat tempat wisata di Jakarta Selatan ini menjadi tempat favorit?

Yati, salah seorang pengunjung Ragunan, mengatakan biaya yang terjangkau menjadi salah satu alasan dia dan keluarga mengunjungi Ragunan.

“Tiket masuknya yang relatif murah,” kata wanita asal Purwokerto, Jawa Tengah ini kepada okezone di Ragunan, Sabtu (25/12/2010).

Wanita berusia sekira 60 tahun ini menjelaskan, kedatangannya di Ragunan untuk mengisi waktu libur sekolah cucunya. “Sekalian mengisi liburan sekolah,” tuturnya.

Berdasarkan penelusuran okezone, untuk menikmati suasana di Ragunan pengunjung cukup merogoh kocek Rp4.500, harga tersebut sudah termasuk dengan asuransi jiwa sebesar Rp500.

Sementara itu, banyaknya pengunjung di lokasi Ragunan tak ayal membuat kemacetan panjang di jalan tersebut. Meski demikian, para pengunjung ini tak kapok untuk datang ke Ragunan.

"Nggak kapok lah, macet kan sementara aja yang penting anakku senang," kata Sari, salah seorang pengunjung asal Matraman, Jakarta Timur, ini kepada okezone.

Dia kebun binatang ini, dirinya dan keluarga menikmati fasilitas dan hiburan yang ada di kebun binatang itu.

"Anakku paling suka naik kereta sama tunggang Gajah. Kalau ke Ragunan, murah cuma Rp5.000," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini