Anggota Brimob Sekarat Diserang Puluhan Oknum TNI

Endang Gunawan, Global · Sabtu 08 Januari 2011 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 08 338 411797 nLGoyirWFo.jpg Foto: Ilustrasi

CIANJUR - Seoarang anggota Brimob Polda Jawa Barat yang sedang bertugas mengamankan Pilkada Cianjur sekarat di kroyok puluhan oknum TNI dari kesatuan yang ada di Cianjur. Korban yang berinisial Brigadir Ars menderita luka pada sekujur tubuhnya.

Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur sebelum di larikan ke rumah sakit di Bandung.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat beberapa anggota Brimob Polda Jawa Barat berkunjung ke Diskotik Sky, Jalan Panembong, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (8/1/211). Sekira pukul 03.00 WIB, datang puluhan oknum TNI dan langsung menyerang anggota Brimob yang ada di diskotik tersebut.

Beberapa anggota Brimob berusaha melawan. Sayangnya kalah jumlah sehingga salah satu anggota Brimob Brigadir Ars menjadi bulan bulanan oknum TNI.

Setelah melakukan penganiayaan, anggota Brimob tersebut dibawa ke tepi jalan dalam keadaan sekerat dan dibiarkan begitu saja. Beberaa warga yang melihat kejadian tersebut, langsung melaporkan kejadian tersebut.

Menurut Kasi Intel Korem 061 Surya kencana/Bogor Letkol Dicki ketika dihubungi mengaku belum mengetahui permaslahannya. Pihaknya akan menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Saya akan cek ke Dandim Cianjur Mas," katanya singkat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini