nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Piring, Anak Tega Tusuk Ibu

Endang Gunawan, Global · Senin 07 Maret 2011 16:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 03 07 338 432236 DGx7SOFwCn.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BOGOR - Kasus penusukan yang dipicu persoalan sepele terjadi di Bogor, Jawa Barat. Seorang ibu rumah tangga bernama Dedeh Jubaedah harus menjalani perawatan di RS Islam Bogor setelah ditusuk anaknya, Daniel.

Kasus pidana ini dipicu karena sang ibu menanyakan piring yang hilang kepada anak tirinya, Daniel. Akibat luka yang diderita di bagian dada dan punggung, Dedeh harus menjalani perawatan intensif.

Dedeh menuturkan kejadian tersebut berawal saat Daniel dan temannya, Adin berada di rumah, Senin (7/3/2011). Saat itu korban menanyakan piring yang hilang, namun bukannya jawaban yang didapat, pelaku malah langsung membekap mulut korban dengan dibantu temannya dan langsung melakukan penusukan.

Ipang, salah seorang warga setempat mengatakan para tetangga langsung berhamburan menuju rumah korban setelah mendengar teriakan minta tolong. Mereka pun lantas berusaha memberikan pertolongan kepada Dedeh. Sayang para pelaku penusukan berhasil melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku sudah sering melakukan pencurian. Bahkan laptop dan ponsel milik korban juga pernah di gendol pelaku. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Tanah Sareal.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini