Penembak Waria itu Gemuk, Pendek, Berkulit Hitam

Awaludin, Okezone · Kamis 10 Maret 2011 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 10 338 433547 5GJC1ZW0PX.jpg Ilustrasi (Foto: 123rf.com)

JAKARTA - Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penembak waria di Taman Lawang, menjelang subuh tadi. Akibat tindakannya, seorang waria bernama Faisal A Harahap alias Shakira tewas di tempat dan dua korban lainnya menderita luka tembak.

 

"Kami mendapatkan ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan dua rekan korban di tempat kejadian perkara, yaitu gemuk, pendek, berkulit gelap, dan mengenakan topi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar, saat dikonfirmasi okezone, Kamis (10/3/2011).

 

Sampai saat ini, belum diketahui modus penembakan tersebut. Kata Meymey, rekan korban, penembakan terhadap Shakira, seorang waria di Taman Lawang, Jakarta Pusat, sempat mendapat perlawanan juga dari para waria di sana.

 

"Kejadiannya hanya sebentar, tiga tembakan, satu melayang, awalnya hanya cekcok sedikit dan ada perlawanan dari tamunya Venus dan nggak bisa melawan, nelpon lah Tantan yang jadi korban juga,” ujar Meymey.

 

Venus adalah salah seorang rekan Shakira yang menderita luka tembak di bagian dada sebelah kirinya. Klien Venus, diduga hendak dirampok oleh pria berjaket yang berkedok polisi.

 

"Tamunya Venus, intinya dia ngerampok dan langsung ngeluarin pistol, dia berkedok sebagai anggota polisi," tandasnya sambil meninggalkan Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat.

 

"Kita belum tahu jenis pistolnya," tandas Baharudin.

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini