Sinta Berhasil Kabur Setelah Disekap di Hotel

Endang Gunawan, Global · Minggu 03 April 2011 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 03 338 441838 mSXf0BW5XH.jpg blogspot (ilustrasi)

BOGOR - Sinta Novianty, siswi kelas 3 SMP PGRI Tugu Selatan, Cisarua, yang diculik orang tidak dikenal berhasil melarikan diri dari sekapan pelaku. Pelarian ABG yang masih berusia 15 tahun, kabur dengan menggunakan angkutan umum.

Menurut Ikhsan, paman korban menuturkan, selama diculik korban dibawa lari ke daerah Sukabumi. "Pelaku membawa keponakan saya ke salah satu hotel di Sukabumi," ujar Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, setelah disekap selama semalam di dalam hotel, korban berhasil melarikan diri dengan menggunakan kendaraan umum.

Selain itu korban juga berhasil membawa jaket dan uang rp 50 ribu milik korban. Bahkan untuk mengetahui identitas pelaku, korban sempat menulis nomor kendaraan milik pelaku dengan nopol F 3483 djg.

Ikhsan mengaku, belum bisa meminta keterangan lebih lanjut, karena kondisi korban masih dalam keadaan schok. Untuk mengetahui apa yang terjadi pada diri korban, keluarga korban membawanya ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya diberitakan, seoarang gadis remaja berusia 15 tahun diculik orang tidak dikenal di Jalan Raya Puncak, tepatnya di kampung Cibubutan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/4/11).

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini