Tanggal Nikah Umar-Icha Membonceng Pasangan Lain

Catur Nugroho Saputra, Okezone · Rabu 06 April 2011 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 06 338 443051 mtIB0YlGxN.jpg Pasangan Umar dan Rahmat alias Icha. (Foto: Tedy Sutedja/Global TV)

JAKARTA - Setelah mengungkap kepalsuan buku nikah pasangan Muhammad Umar-Rahmat Sulistyo alias Icha, Kepala KUA Jatiasih Ahmad Sumroni juga mengungkapkan rekayasa lainnya.

Sumroni mengungkapkan tanggal pernikahan Umar-Icha, 19 September 2010, membonceng pasangan lain yang menikah pada hari itu. Ijab-kabul Umar dan Icha sebenarnya tidak terdaftar dalam Kantor KUA.

"Pada tanggal 19 September, sudah ada yang menempati nomor register pernikahannya atas nama Didin Samsudin-Siti Nurjanah," ungkap Sumroni saat ditemui di Kantor KUA Jatiasih, Bekasi, Rabu (6/4/2011).

Rekayasa waktu pernikahan itu juga dilakukan oleh oknum staf KUA (Abdul Gafur) yang menikahkan pasangan sesama pria itu.

Kemudian oknum tersebut juga merekayasa buku nikah yang dipakai oleh Umar-Icha. Buku nikah yang dipakai merupakan buku nikah yang dimiliki oleh pasangan Hidayatullah-Juwita yang menikah pada 9 Juni 2010.

"Kemudian diubah oleh oknum untuk dijadikan buku nikahnya Umar-Icha," ujarnya.

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini