Nurdin Baru Diperiksa Setelah Adiknya Kelar

Bagus Santosa, Okezone · Jum'at 15 April 2011 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 15 338 446523 xC19FfxxGS.jpg Nurdin Halid (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya hari ini belum memanggil Nurdin Halid untuk dimintai keterangan terkait kasus perusakan mobil Andi Darusalam Tabusala.

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharuddin Djafar di Jakarta, Jumat (15/4/2011). "Rupanya soal pemanggilan ini adalah A, bukan NH," ungkapnya.

Ketika ditanya kapan Nurdin Halid dipanggil, Baharuddin mengatakan masih menunggu perkembangan kasusnya. “Masih melihat perkembangan-perkembangannya," tuturnya.

Pemanggilan Nurdin belum dilakukan karena pemeriksaan adik Nurdin yang berinisial A (Nursyam Halid alias Ancang) dan Edo belum tuntas. “Soalnya A dan Edo belum tentas. NH akan dpanggil tergantung pemeriksaan penyidik. Hari ini NH tidak dipanggil," jelasnya.

Lebih lanjut Baharuddin juga belum bisa memastikan kapan Nurdin akan dipanggil. "Belum ada, belum ada rencana pemanggilan untuk NH," pungkasnya.

Sebelumnya, mobil Andi Darusalam Tabusala dirusak sekelompok orang yang diduga para pengawal Nurdin. Namun ini masih ditelusuri kepolisian

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini