nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foke-Prijanto Diduga "Pisah Ranjang"?

TB Ardi Januar, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 19 338 447743 b1azdYqy1L.jpg Foto: Fitriyah Tri Cahyani (okezone)

JAKARTA – Jelang Pemilukada DKI 2012 mendatang, isu tak sedap menghinggapi pasangan Fauzi Bowo-Prijanto. Hubungan keduanya dikabarkan retak karena sama-sama akan mencalonkan diri sebagai gubernur.

 

Pengamat politik dari LIPI, Siti Zuhro, beranggapan bahwa munculnya baliho raksasa yang hanya menampilkan Fauzi Bowo seorang diri tanpa melibatkan Prijanto menimbulkan kesan di publik bahwa mereka sudah tidak lagi harmonis.

 

“Baliho itu multitafsir. Publik bisa saja beranggapan kalau komunikasi mereka sudah retak. Jadi jangan salahkan public kalau memiliki persepsi seperti itu,” kata Siti Zuhro kepada okezone, Selasa (19/4/2011).

 

Karena itu, Siti berharap keduanya agar tetap harmonis hingga masa jabatan berakhir. Jangan sampai, kegiatan yang dilakukan keduanya menimbulkan persepsi publik sebagai upaya untuk berebut simpati masyarakat Jakarta.

 

“Semakin banyak baliho Foke yang tampil sendirian tanpa menampilkan Prijanto, akan semakin menguatkan persepsi masyarakat kalau mereka sudah bercerai secara politik,” tukasnya.

 

Namun, kabar tersebut tidak dibenarkan oleh Prijanto. Saat dikonfirmasi wartawan di Kantor DPRD DKI Jakarta usai mengikuti paripurna, Prijanto mengaku jika hubungannya dengan Foke masih terjalin seperti biasa. Tetapi, Prijanto hanya berbicara singkat seakan membenarkan kabar miring tersebut.

 

“Komunikasi kami biasa. Dia Gubernur dan saya wakilnya,” tukasnya.

 

Lantas, bagaimana perasaan Prijanto saat dirinya tidak ditampilkan dalam baliho raksasa?

 

“Tidak masalah buat saya. Tidak apa-apa kalau dia mau dipasang sendirian. Biarkan saja lah,” kata Prijanto sambil berlalu.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini