Penyebab Kebakaran Tamara Center Masih Misteri

Tri Kurniawan, Okezone · Kamis 21 April 2011 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 21 338 448722 tLK5304s6G.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Pihak Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di lantai 20 gedung Tamara Center, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan tadi siang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan mengatakan sampai saat ini petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Belum ketahuan, ini kan masih proses nanti setelah hasil labfor selesai baru akan ketahuan," kata Budi kepada okezone di Gedung Tamara Center, Kamis (21/4/2011).

Dia juga memastikan tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut. Apakah bahan kimia penyebab kebakaran, Budi juga belum bisa memastikan. "Belum tahu nanti tunggu selesai labfor saja," tegasnya.

Seperti diberitakan, sekira pukul 13.00 WIB Gedung Tamara Center terbakar. Berdasarkan keterangan saksi mata, Oka api muncul dari sauna yang berada di lantai 20 gedung tersebut.

Sontak kejadian tersebut membuat karyawan panik dan berhamburan keluar. Sekira pukul 15.30 WIB petugas pemadam kebakaran dari seluruh suku dinas se-DKI Jakarta berhasil memadamkan api.

(ded)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini