Pentolan Komunitas Yahudi Indonesia Sambangi Mabes Polri

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 13 Mei 2011 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 13 338 456785 cddhATEnjt.jpg

JAKARTA - Inisiator acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Israel ke-63, Samuel Unggun Dahana menyambangi gedung Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri.

Maksud dan tujuan kedatangannya untuk mengajukan permohonan izin terkait perayaan HUT Israel yang akan dihelat kelompoknya besok.

Pantauan okezone, Unggun datang seorang diri itu tiba sekira pukul 14.00 WIB dengan mengenakan jaket kulit, topi dan berkacamata hitam.

Seperti diwartakan sebelumnya, Komunitas Yahudi di Jakarta dikabarkan akan menggelar HUT Israel ke-63 di sebuah lokasi yang masih dirahasiakan pada Sabtu, 14 Mei 2011 besok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari situs eramuslim, perayaan itu akan dihadiri sejumlah orang tergabung dalam komunitas Yahudi. Sayangya, belum jelas dimana acara tersebut akan digelar.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam sebelumnya menegaskan pihaknya tidak akan memberikan izin karena kegiatan tersebut berpotensi rusuh.

“Tidak ada izin kita juga sudah cek ke seluruh Polsek di seluruh Indonesia juga tidak ada yang meminta izinnya,” kata Anton usai salat Jumat siang tadi. (put)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini