Baru Kerja, Pembantu Nekat Culik Anak Majikan

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Minggu 15 Mei 2011 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 338 457268 LIvBzLHl54.jpg Ilustrasi (Foto: underwooddesigns.biz)

DEPOK - Desi (18), seorang pembantu yang bekerja di Gang Haji Japat, Kalimulya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, dilaporkan majikannya sendiri ke Polres Depok.

 

Dia dituduh menculik anak majikannya yang masih balita, Audi Putri (3). Padahal, Desi baru bekerja tujuh hari setelah dijemput dari sebuah desa di Cirebon.

 

Kejadian berawal saat orangtua Audi baru pulang kerja kemarin sore dan tidak menemukan buah hati mereka. Desi pun ikut menghilang dari rumah.

 

Hingga malam hari mereka menunggu, akhirnya tetangga mereka, Susi memberikan kabar. Bahwa dia melihat Audi sedang diajak mengamen di daerah Cilodong, Depok.

 

“Saya kebetulan lewat, saya lihat kok ada Audi dan kayaknya mirip pembantu baru tetangga saya, tadi sore itu anak lagi dicari-cari,” katanya di lokasi, Minggu (15/5/2011).

 

Hingga akhirnya orangtua Audi bersama Susi mendatangi lokasi ditemukannya Audi. Ternyata betul, Audi dan Desi, sedang duduk kelelahan di bawah pohon, semalam.

 

Akhirnya Desi dibawa ke kantor Polres Depok dengan tuduhan penculikan. “Saya hanya mengajak Audi jalan-jalan, tidak menculik,” tutur Desi di hadapan polisi.

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini