Truk Pertamina Tabrak Lari Bikers di Depok

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Minggu 05 Juni 2011 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 05 338 464645 VuV3XsAXkq.jpg ist

DEPOK – Aksi heroik dilakukan oleh petugas lalu lintas Polres Depok yang mengejar supir truk milik Pertamina setelah melarikan diri usai menabrak seorang pengendara motor di Jalan Margonda Raya.

 

Dodi Wijaya tewas dan menjadi korban tabrak lari setelah dilindas truk Pertamina saat melintasi Jalan Margonda Raya tepatnya di seberang Mal Depok.

 

Dodi tengah mengendarai sepeda motor Mio berwarna biru dengan nomor polisi B 6854 FCU. Bermaksud menyalip truk milik Pertamina yang membawa muatan premium, Dodi pun mendahului truk dari sebelah kiri.

 

Ternyata truk tersebut membanting setir dan membuat Dodi terjatuh dari sepeda motornya hingga melindas kepalanya. Dodi pun tewas seketika dengan kondisi otak terburai di jalan.

 

Supir truk yang belakangan diketahui bernama Sarnamin itu, langsung kabur melaju ke arah Depok. Petugas lalu lintas Polres Depok pun mengejar supir truk tersebut hingga Balaikota Depok.

 

Petugas Lalu Lintas Polres Depok Brigadir Sugeng menuturkan, saat ini Sarnamin dan kernetnya, Subur, tengah diperiksa di Polres Depok. Sementara barang bukti kendaraan, truk dan motor korban dibawa ke Unit Laka Polres di Sukmajaya Depok.

 

“Jadi supir truk sempat kabur, tapi langsung kami kejar, mereka mengaku akan membawa muatan premium ke kawasan Mampang Pancoran Mas Depok, langsung kami giring ke kantor Polres Depok,” kata Sugeng di lokasi, Minggu (5/6/2011).

 

Dodi diketahui merupakan warga Bojonegoro, Jawa Tengah yang berdomisili di Ciledug, Tangerang. Jenazah Dodi selanjutnya dibawa ke RS Fatmawati guna menjalani autopsi.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini