Kapolda: Mobil Penembak Polisi di Bekasi Masih di Jakarta

Tri Kurniawan, Okezone · Selasa 14 Juni 2011 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 14 338 468167 xZg6z5NGRZ.jpg

JAKARTA- Polda Metro Jaya masih kesulitan mengungkap pelaku penembakan terhadap Aipda Sugiantoro dan lima polisi di Bekasi beberapa waktu lalu.

"Sampai sekarang belum ada titik terang, tim yang kita bentuk masih terus berupaya mengungkap kasus itu," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011).

Sutarman mengatakan hingga saat ini belum ada saksi yang melihat pelaku penembakan secara jelas. Mobil yang digunakan pelaku yang diduga berjumlah lima orang memang teridentifikasi namun nomor polisi juga tidak diketahui secara pasti.

Pemantauan ke beberapa bengkel yang diduga dijadikan tempat perbaikan mobil pelaku tidak menghasilkan apa. "Yang melihat cuma anggota kita," cetusnya.

Jenderal bintang dua ini mensinyalir pelaku dan mobil yang digunakan masih berada di Jakarta. Banyaknya bekas penembakan menjadi bukti kuat polisi untuk menangkap pelaku.

"Kita sudah mengecek ke beberapa bengkel, tapi mungkin saya kira tidak disimpan di bengkel tapi disimpan di garasi, karena lubang yang kita tembak itu cukup banyak," terangnya.

 

Seperti diberitakan akhir Mei silam, Aipda Sugiantoro, anggota  unit Ranmor Polresta, Bekasi, Jawa Barat, tewas dalam baku tembak di Pondok Gede, Bekasi. Saat itu, Aipda Sugiantoro dan lima rekannya sedang melakukan Patroli. Mereka terlibat baku tembak di depan toko beras di Jalan Raya Mes Angkatan Laut, Gang H Deleh RT 04/01, Jati Rangon, Jati Sampurna, Pondok Gede.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini