Barang Mencurigakan di Bekasi Diamankan Gegana

Catur Nugroho Saputra, Okezone · Kamis 16 Juni 2011 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 16 338 469127 lytbYaLMU8.jpg ilustrasi

JAKARTA – Sebuah paket barang mencurigakan yang ditemukan di kediaman Puji Astuti di Jalan Rajawali VII, Perumahan Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, masih belum diketahui isinya.

 

Pasalnya, paket barang berbentuk persegi panjang tersebut dibawa Tim Gegana ke markasnya. Mereka masih akan menyelidiki lebih jauh benda yang sempat diduga bom tersebut.

 

“Barangnya persegi panjang 20x10 sentimeter. Hingga kini kita belum tahu isinya,” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Burhanuddin saat dikonfirmasi okezone, Kamis (16/6/2011).

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga kembali dikagetkan dengan ancaman bom. Kali ini, kediaman Puji Astuti di Jalan Rajawali VII, Perumahan Kranggan Permai, Jatisampurna, Kota Bekasi, mendapatkan paket mencurigakan yang diduga bom.

 

Benda tersebut pertama kali ditemukan pembantu Puji bernama Kartijah. Karena paket tersebut mencurigakan, dia langsung melapor ke sejumlah tetangganya. Warga pun menggambarkan hal ini ke Pos Polisi Jatisampurna yang tak jauh dari lokasi penemuan.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini