nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Rano, Atut Makin Pede

Hasan Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2011 20:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 07 15 338 480455 RvDvzZvo4D.jpg

TANGERANG- Calon Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, semakin percaya diri (pede) maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2011, setelah berhasil menggandeng Rano Karno menjadi wakilnya. Rasa percaya diri Atut, semakin bertambah, setelah tingkat popularitas kedua sudah tidak diragukan lagi di tengah masyarakat Banten.

"Rano sekarang kan menjabat sebagai Wakil  Bupati Tangerang. Jadi dia sangat mengetahui kebutuhan masyarakat Tangerang dan Ibu harapkan, itu bisa menjadi bahan masukan kebijakan Pemprov Banten ke depan," ujar Atut saat ditemui okezone di Ciputat, Jumat (15/7/2011).

Ditambahkan Atut, sebagai sosok pemimpin Banten, dirinya harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal itu dimaksudkan agar dia bisa diterima oleh semua golongan masyarakat yang ada di Provinsi Banten.

"Ibu tetap percaya diri kok, kalaupun boleh tidak ada wakil. Ibu tetap akan percaya diri," terangnya sambil tertawa.

Ditambahkan Atut, dipilihnya Rano menjadi calon wakil Gubernur Banten, mendampingi dirinya merupakan keputusan yang politis. Mengingat koalisi partai pendukung yang mengusungnya menjadi calon Gubernur Banten 2011.

"Pemilihan itu melalui proses dan mekanisme politik dan kesepakatan partai politik," tambahnya.

Sebagai Wakil Bupati Tangerang, Atut berharap Rano dapat menjadi kantong suara yang akan menambah kemenangannya di pemungutan suara Pilgub Banten untuk meneruskan kejayaanya di Provinsi Banten, 5 tahun yang akan datang.

"Kenapa Ibu ambil Pak Rano, karena yang bersangkutan sangat memahami wilayah Tangerang. Diharapkan, ibu bisa terpilih lagi di masa jabatan lima tahun ke depan," jelasnya.

Disinggung tentang lawan politiknya, bersama Rano, Atut mengaku siap berkompetisi. Adapun, strategi yang akan diambilnya untuk memenangkan Pilgub Banten itu, dirinya akan menyerahkan kepada tim sukses yang sudah ditunjuknya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini