nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

24 Jam Hanyut, Bocah Ditemukan Tewas

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2011 21:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 15 338 480463 BrCEkm88DH.jpg

DEPOK- Nasib nahas dialami bocah laki-laki berumur enam tahun bernama M.Rizky yang ditemukan tewas setelah hanyut selama 24 jam. Rizky adalah bocah laki-laki asal Kampung Utan RT 002/03 Citayam, Depok yang hanyut sejak pukul 16.00 WIB kemarin sore.

Kejadian berawal saat Rizky bersama tiga orang temannya sedang pergi memancing di sungai. Karena licin, Rizky pun terperosok ke sungai yang saat itu aliran airnya cukup deras.

Teman Rizky, Diki (8) menuturkan teman malangnya itu padahal baru hendak masuk sekolah kelas I SD pada Senin pekan depan. Namun, tak sampai menikmati duduk di bangku sekolah, Rizky pun sudah tewas.

“Saya ikut memancing, kejadiannya waktu awal kita lagi mancing, nggak tahunya dia terpeleset, pas kita nengok sudah tenggelam minta tolong,” tutur Diki di lokasi, Jumat (15/07/11).

Ternyata sore tadi pukul 16.00 WIB, tim rescue dari Damkar Kabupaten Bogor dan Depok berhasil menemukan mayat Rizky yang terdampar di atas bebatuan di tepi sungai Ciliwung Perumahan Grand Depok City. Aksi heroik itu langsung mendapat perhatian ratusan warga yang hendak menyaksikan secara langsung.

“Kurang lebih 24 jam pencarian, sempat terhenti semalam karena gelap, lalu kami cari pakai perahu karet akhirnya berhasil ditemukan, kondisinya masih utuh belum terlalu membengkak,” ujar anggota tim rescue, Joko.

Selanjutnya Polsek Pancoran Mas menangani kasus tersebut dan membawa jenazah Rizky ke rumah duka. Orang tua Rizky pun tak datang ke lokasi penemuan mayat anaknya karena tak kuasa menahan sedih.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini