nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMP 26 Mabuk Agar Bisa Tawuran

Catur Nugroho Saputra, Jurnalis · Kamis 08 September 2011 19:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 09 08 338 500487 CSHf1Y7cj5.jpg Ilustrasi penangkapan (Foto: Ist)

JAKARTA - Tiga dari sekira tujuh orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 26, Kebon Pala, yang diamankan anggota Kepolisian Polsek Jatinegara diduga tengah menggelar pesta minuman keras di kawasan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Para pelajar ini ditangkap berdasarkan laporan warga yang merasa resah, yakni RV (13), SA (15), dan WL (13). Sebelumnya ditulis pelaku yang ditangkap berjumlah enam siswa.

"Hari pertama masuk sekolah diisi dengan mabuk-mabukan, bahkan kabarnya mereka akan tawuran," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Dawoto di kantornya, Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2011).

Dari pengakuan salah seorang pelajar, lanjut Dewoto, mereka baru selesai acara halal bi halal di sekolahnya. Sebelumnya mereka dikejar-kejar pelajar lain dan kemudian nongkrong di sekitar Rusun Bidaracina.

"Walaupun tidak ada bukti, namun dari napasnya tercium aroma alcohol. Bahkan salah satunya pelajar perempuan, tapi berhasil lolos," terangnya.

Tiga pelajar yang tertangkap kini masih berada di Mapolsek Jatinegara, menunggu sampai dijemput oleh orangtua atau keluarganya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini