Share

Steven, Lulusan Kedokteran UI yang Baru Wisuda

Taufik Hidayat, Okezone · Minggu 25 September 2011 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 24 338 506651 AlmjROQ0e4.jpg Apartemen Salemba (Ist)

JAKARTA - Sampai saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dalam kasus tewasnya seorang pria muda yang jatuh dari lantai 24 Apartemen Salemba, Steven Wijayanta (23).

Diduga kuat penyebab korban jatuh lantaran bunuh diri. Sumber okezone di kepolisian menyebutkan, sampai saat ini polisi masih menyelidikinya. "Diduga kuat bunuh diri," terang seorang petugas polisi kepada okezone, Sabtu (24/9/2011).

Dia menjelaskan, Steven diketahui tinggal sendiri di apartemen tersebut. Korban merupakan mahasiswa kedokteran Universitas Indonesia, yang baru saja lulus.  "Dia baru lulus dan wisuda, kemarin," ungkapnya.

Saat ditemukan, kata dia, korban sudah berada di bawah dengan kondisi meninggal. Di tempat kejadian perkara, polisi juga menemukan seorang perempuan, yang diduga kuat pacar korban tengah menangis. "Di TKP, ada pacarnya, nangis," sebut dia.

Sejauh ini, perempuan muda yang belum diketahui identitasnya itu tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi bersama dengan orangtuanya. Dugaan sementara dari informasi yang beredar, motif Steven nekat bunuh diri karena masalah percintaan.

(ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini