nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Kejar-Kejaran dengan Pencuri Mobil

Tri Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 11 November 2011 10:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 11 11 338 527929 DNWmoB80vJ.jpg ilustrasi

JAKARTA - Seorang warga Jalan Garuda Ujung, Gang Lalar, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Hariyono terlibat aksi kejar-kejaran dengan pencuri mobil.

Ini terjadi setelah mobil milik Hariyono yang saat itu terparkir di depan rumahnya digondol maling. Pelaku berhasil dibekuk setelah sang pemilik  mengejar pelaku dengan menggunakan taksi.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, Jumat (11/11/2011) menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis kemarin sekira pukul 05:30 WIB.

Saat kejadian, korban bernama Hariyono melihat mobil miliknya yang diparkir di depan rumah  dibawa oleh seseorang. Sontak korban pun berteriak maling. Korban kemudian berusaha mengejar pelaku dengan menggunakan taksi yang sedang melintas.

Aksi kejar-kejaran tersebut berlangsung hingga ke Jalan Kaliabang Timur Bekasi. Dengan kepiawaian sopir taksi, pelaku akhirnya berhasil dihentikan setelah mobil yang dibawa pelaku dipepet taksi.

Dengan dibantu warga sekitar, pelaku pun berhasil diringkus. Pelaku berikut barang bukti Toyota Kijang KF50 STD nomor polisi B 9874 HB diamankan di Polsek Metro Kemayoran untuk proses penyidikan lebih lanjut. (tri)

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini