Share

"Si Doel" Mundur dari Wakil Bupati Tangerang

Amba Dini Sekarningrum, Okezone · Rabu 14 Desember 2011 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 14 338 542059 YuTCawPs3X.jpg (Foto: okezone)

TANGERANG- Setelah terpilih menjadi Wakil Gubernur Banten, Wakil Bupati Tangerang, "Si Doel"  Rano Karno, mengajukan  pengunduran diri dari jabatannya. Saat ini Bupati Tangerang tengah memproses permohonan pengunduran diri Rano.

Rano siap melenggang menjadi Wakil Gubernur Banten periode 2012- 2017 mendampingi Ratu Atut Chosiah yang telah dua kali menjabat sebagai Gubernur Banten.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Hermansyah mengatakan nantinya Bupati  akan mengeluarkan surat keputusan pengunduran diri Wakil Bupati tersebut. "Rano sudah resmi mengajukan pengunduran dirinya, tinggal menunggu surat keputusan dari Bupati. Bagaimanapun Rano harus mundur dari jabatannya sekarang bila mau mendampingi Ibu Gubernur sebagai wakilnya," ucapnya.

Sebelumnya, Rano akan mendampingi Bupati Tangerang, Ismet Iskandar,untuk periode 2008-2013, akan tetapi karena Rano bersama Ratu Atut Chosiyah memenangkan Pilgub Banten beberapa waktu lalu dan dikuatkan dengan putusan Mahkamah Konstitusi, maka Rano akan melangkah menuju kursi Wakil Gubernur Banten yang akan dilantik 5 Januari 2012 mendatang.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini