Ambil Dompet Penumpang, Copet Bonyok di KRL

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Jum'at 06 Januari 2012 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 06 338 552884 FbLmX2rhMc.jpg ilustrasi

DEPOK – Sial menimpa Nanang (52), pria paruh baya ini  babak belur akibat dihadiahi hantaman bogem mentah dari penumpang di Stasiun Bojonggede, Bogor.

Beruntung, nyawa pelaku yang diduga kuat adalah raja copet yang biasa beroperasi di kawasan Bojonggede ini berhasil selamat, setelah tiga petugas dari Polsek Bojonggede yang tiba dilokasi kejadian langsung membawanya untuk diamankan.

Dari tangan pria asal Kramat Jati, Jakarta Timur itu, petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu buah dompet kulit warna hitam berisikan uang pecahan senilai Rp 32 ribu milik korban, Syarief (21), warga Kp. Pos RT 02/01, Bojongggede.  

 

Wakapolsek Bojonggede AKP Paryono menuturkan, kejadian tersebut berlangsung didalam KRL Ekonomi di Stasiun Bojonggede, sekira pukul 12.00 WIB.

Pelaku tertangkap lantaran korbannya merasa saku celananya dirogoh oleh pelaku. Spontan, korban yang memergoki ulah usil pria berbadan kurus ini pun langsung berteriak minta tolong.

Akibatnya, hantaman bogem mentah pun melayang dari sejumlah penumpang yang berada tak jauh dari posisi korban. Tak bisa berkutik setelah terkepung massa, Nanang pun nyaris meregang nyawa.

“Untung anggota kami cepat tiba di lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kami menduga pelaku adalah pemain lama yang kerap berulah di kereta. Ya bisa dibilang pemain lama-lah. Namun, guna penyidikan lebih lanjut kini tengah kami dalami,” kata Paryono.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini