Ketiduran Saat Mencuri, Seorang Ibu Tertangkap

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Jum'at 03 Oktober 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 03 338 1047732 yU1TfmReS6.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

DEPOK - Aksi Fardella Watimena (28) yang sudah berulang kali melakukan pencurian akhirnya berakhir juga.

 

Uniknya, ibu rumah tangga itu tertangkap lantaran tertidur di lokasi tempatnya beraksi. Dia terlelap karena kelelahan setelah berupaya membongkar kunci pintu kamar kos yang akan disatroni di rumah kos Enha di Jalan H.Amat No 47 RT 001/03, Kukusan, Beji, Depok.

 

"Pelaku mengintip di kaca dan berusaha membuka pintu tapi pintu dikunci dan pelaku pun kelelahan lalu tertidur di depan kamar kos," ungkap Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan seraya menuturkan bahwa niat jahat pelaku terekam kamera CCTV, Jumat (02/10/2014).

 

Fardella Watimena merupakan warga Bojonggede, sementara rumah kos yang akan disatroni milik Supriyadi. Aksi Fardella pertama kali dipergoki oleh Supriyadi yang melihat pelaku tertidur di rumah kos miliknya.

 

Curiga dengan tingkah Fardella yang tak lumrah, Supriyadi lantas memutar rekaman CCTV. Dari sini terlihat upaya pelaku membongkar pintu kamar kos. Usai dipergoki, pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan warga dan penghuni rumah kos. Namun, emosi warga berhasil diredam dan pelaku segera diserahkan ke Mapolsek Beji.

 

Pelaku rupanya sudah lebih dari dua kali beraksi. Dari tangannya ditemukan 26 anak kunci. "Barang bukti rekaman CCTV, 26 anak kunci rumah dan sebuah obeng," tutup Johan.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini