nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelantikan Wagub Djarot Akan Sederhana

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 10:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 16 338 1079797 pelantikan-wagub-djarot-akan-sederhana-WyPtNqKxki.jpg Pelantikan Wagub Djarot Akan Sederhana (Foto: pdiperjuangan.or.id)

JAKARTA - Tak ada persiapan dan anggaran khusus yang dikeluarkan jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada acara pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai wakil gubernur yang akan dilangsungkan pada Rabu 17 Desember 2014 di Balai Kota Jakarta.

Kepala Biro Kerjasama Daerah dan Hubungan Luar Negeri DKI Jakarta, M Mawardi, mengatakan, pelantikan Djarot tidak akan jauh berbeda dengan pelantikan pejabat eselon II dan III. Sehingga, tidak ada anggaran khusus untuk prosesi pelantikan Djarot.

"Enggak ada anggaran khusus untuk proses pelantikan, paling hanya snack," ujar Mawardi, di Balai Kota Jakarta, Jumat (16/12/2014).

Mawardi mengatakan telah mencetak undangan untuk pelantikan tersebut untuk diberikan kepada 106 anggota DPRD‎ DKI Jakarta.

"Setelah mendapat informasi mengenai pelantikan Wakil Gubernur DKI pada 17 Desember 2014, kami langsung mencetak undangan kemarin dan akan dibagikan hari ini kepada seluruh anggota DPRD DKI," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, surat keputusan presiden (keppres) terkait pelantikan Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah diterima Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah. Mawardi mengaku tidak mengetahui secara rinci isi dari surat tersebut. "Pak Sekda yang tahu jelas keppres-nya. Yang pasti proses pelantikan‎ akan terjadi pada 17 Desember," tegasnya.

Sementara, Kepala Biro Umum DKI Jakarta Agustino Darmawan mengungkapkan bahwa proses pelantikan akan digelar di Balai Agung. "Kami harus langsung kerja dan kerja terus," kata Agus.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini