nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Dilantik, Djarot Perintahkan Camat Benahi Taman

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 11:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 16 338 1079847 belum-dilantik-djarot-perintahkan-camat-benahi-taman-1bqV88Ymuf.jpg Belum Dilantik, Djarot Perintahkan Camat Benahi Taman (Foto: pdiperjuangan.or.id)

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat belum dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun dia sudah memberikan instruksi kepada bawahannya untuk memperbaiki taman kota yang berada di wilayah Jakarta Selatan, khususnya di daerah Pasar Minggu.

"Saya memang belum dilantik tapi kau harus ingat Keppresnya sudah ada toh?," ujar mantan Bupati Blitar itu di Taman Tanjung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Djarot menginstruksikan agar wilayah Jakarta Selatan, khususnya Pasar Minggu memiliki ruang terbuka atau taman lebih maksimal. Hal itu dilakukan agar warga lebih tertarik datang ke taman daripada ke pusat perbelanjaan.

"Ya, taman-taman ini harus lebih baik lagi dari segi kebersihan. Beberapa hal yang penting, taman harus terang, penerangannya harus banyak dan kamar mandi harus bersih," sarannya kepada Camat Pasar Minggu Amien Haji dan perwakilan dinas kebersihan DKI Jakarta.

Diketahui, hari ini cawagub Djarot Saiful Hidayat didampingi camat Pasar Minggu HRM Amien Haji dan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Bambang menghadiri acara diskusi mengenai keberadaan taman bagi perkembangan warga. Bagaimana taman yang digarap apik mampu menjadi wadah untuk pendidikan, olahraga hingga memulai usaha mikro di Taman Tanjung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini