nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, Ahok Lantik Djarot di Balai Agung DKI

Winda Eka Riyani, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 16 338 1079855 besok-ahok-lantik-djarot-di-balai-agung-dki-w8SY3ahcg7.jpg Besok, Ahok lantik Djarot di Balai Agung DKI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya tinggal menunggu hitungan jam saja untuk melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai wakilnya di DKI. Besok, Djarot bakal dilantik di Balai Agung DKI Jakarta sekira pukul 13.00 WIB.

"Besok Rabu jam satu siang, prosesnya seperti pelantikan deputi saja. Nanti berdiri, saya yang lantik," ucap Ahok saat ditemui di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

Ahok memastikan, pelantikan kali ini tidak akan serumit proses pelantikannya yang harus melewati sidang paripurna oleh DPRD terlebih dahulu. Bahkan, untuk menjadi gubernur definitif, mantan Bupati Belitung Timur ini mendapat penolakan dari berbagai pihak.

"Enggak ada tuh sidang paripurna, tiggal diambil sumpah, pakai rohaniawan, saya yang melantik kok," ujarnya.

Disinggung soal pembagian tugas, Ahok mengatakan tidak ada spesifikasi pembagian tugas dengan Djarot. Dia berharap, kerja dengan sistem berebut akan lebih efektif dan cepat.

"Enggak ada bagi tugas, saling berebut saja, supaya cepat," tandas Ahok seraya meninggalkan kerumunan awak media.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini