nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Enggan Diikuti Media saat Blusukan

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 13:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 16 338 1079893 djarot-enggan-diikuti-media-saat-blusukan-rH7xGN91fC.jpg Djarot Enggan Diikuti Media saat Blusukan (Foto: pdiperjuangan.or.id)

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat enggan membawa media dalam kegiatan blusukannya nanti.

"Sebetulnya saya itu tidak ingin dikenal. Semakin kita tidak dipublish media semakin menguntungkan buat kita," ujarnya di Taman Kota, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/12/2014).

Mantan Bupati Blitar itu mengatakan dengan tidak membawa media atau tidak dikenal masyarakat, gerak aktivitasnya lebih efektif dan efisien.

"Karena saya bisa kemana-mana tanpa orang tahu. Saya bisa langsung mendengarkan aspirasi masyarakat tanpa tahu sebetulnya saya Wakil Gubernur," jelasnya.

Dia menjelaskan keberadaan media juga memiliki fungsi informasi yang baik untuk seluruh kegiatan Gubernur dan wakilnya agar dapat dipantau langsung oleh masyarakat luas.

"Media sekarang sangat luar biasa. Ini sangat baik, agar kinerja kita bisa terpantau. Mereka mempublish terus menerus, ini sangat baik tapi terkadang perlu direm juga," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini