nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Nobar Pelantikan Djarot di Balai Kota

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 17 338 1080359 ada-nobar-pelantikan-djarot-di-balai-kota-tQkYVdOMQz.jpg Ada Nobar Pelantikan Djarot di Balai Kota (Foto: Angkasa/Okezone)

JAKARTA - Tak ada pengamanan khusus di hari pelantikan Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pukul 13.00 WIB, Rabu (17/12/2014).

Baik di Balai Kota Jakarta maupun Gedung DPRD DKI Jakarta, tidak terdapat mobil-mobil taktis ataupun pengamanan lainnya yang kerap digunakan dalam mengamankan acara.

Hanya sejumlah karangan bunga sebagai ucapan selamat dari beberapa tokoh dan instansi yang dipajang di selasar Balai Kota Jakarta.

Di dekat karangan bunga terdapat layar lebar dengan sejumlah kursi dan meja panjang untuk menyajikan makanan ringan juga telah disiapkan untuk para tamu yang tak tertampung di dalam Gedung Balai Agung yang kapasitasnya tak terlalu luas.

Sebagaimana diketahui, Djarot Saiful merupakan mantan Bupati Blitar. Ia dipilih Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena dinilai memiliki kesamaan visi untuk membangun Ibu Kota.

Seusai resmi menjadi orang nomor dua di Jakarta, politikus PDI Perjuangan itu akan menempati rumah dinas di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, bersama sang istri Happy Farida.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini