nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Anggap Enteng Tugas Wagub DKI

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 17 338 1080509 djarot-anggap-enteng-tugas-wagub-dki-ZgCJpwlNxb.jpg Djarot Saiful Hidayat (Foto: Ist)

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat resmi dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Djarot mengaku, tugas baru yang akan diembannya itu tidak berat.

"Dibantu media, orang Jakarta, tidak ada sesuatu yang terberat. Pasti akan bisa," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Mantan Bupati Blitar, Jawa Timur itu, memiliki mimpi, DKI Jakarta bisa menjadi tempat yang layak huni bagi warganya.

"Kita ingin bikin warga Jakarta otaknya penuh, perutnya kenyang, dompetnya ada isi. Begitu kan yang disampaikan Pak Gubernur," terangnya.

Soal blusukan, Djarot mengaku akan terus melakukannya seperti yang dilakukannya saat 'pemanasan' sebelum dilantik. Ia pun tidak merasa terbebani untuk melakukan itu.

"Karena badan saya sudah hitam, jadi sekalian dibikin hitam, makanya saya akan lebih banyak turun ke bawah, bukan sekadar blusukan, saya akan berdialog. Berbicara sama kelurahan sasaran kalau ada program-program DKI yang akan dilaksanakan di sana. Dengan dialog yang baik," terang politisi PDI Perjuangan ini.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini