nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Gubernur Tandingan soal Wakil Ahok

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 17 Desember 2014 19:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 17 338 1080704 gubernur-tandingan-sesalkan-djarot-dipilih-jadi-wakil-ahok-NcKfIjP4Ap.jpg Komentar Gubernur Tandingan soal Wakil Ahok

JAKARTA - Gubernur Tandingan DKI Jakarta, KH Fahrurrozi Ishaq menyesalkan keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memilih Wakil Gubernur dari Blitar, Djarot Saiful Hidayat.

Melalui juru bicara Fahrurrozi, Amir Ralli, kekecewaan muncul lantaran DKI Jakarta dipimpin oleh orang yang bukan asli Jakarta. Padahal, dia berharap pendamping Ahok datang dari orang Betawi.

"Kami sangat menyesalkan pemilihan Djarot sebagai Wakil Gubernur. Semuanya impor, enggak wakilnya, enggak gubernurnya, mau jadi apa ini Jakarta. Seharusnya Jakarta dipimpin oleh orang Betawi," tegasnya kepada Okezone, Rabu (17/12/2014).

Tidak hanya itu, keputusan Megawati mengizinkan Ahok untuk memilih wakilnya sendiri pun dianggap suatu kesalahan. "Megawati salah. Kenapa menyetujui Djarot jadi Wakilnya Ahok. Padahal Boy Sadikin sudah benar. Dia keturunan dari Ali Sadikin mantan gubernur kita dulu orang Jakarta tulen juga," tambahnya.

Amir Ralli menambahkan, pihaknya tidak akan berhenti melengserkan kepemimpinan Ahok hingga tetes darah terakhir. "Pokoknya gue enggak mau tahu yang penting Ahok turun jadi gubernur. Kita akan terus sosialisasikan dan tentunya membereskan permasalahan Jakarta yang semakin semrawut ini," tutupnya. 

(sna)

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini