Wakil Ahok Ngantor Perdana Hari Ini

Qur'anul Hidayat, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 338 1081391 wakil-ahok-ngantor-perdana-hari-ini-a5Vhige1ho.jpg Wakil Ahok Ngantor Perdana Hari Ini (Foto: Antara)

JAKARTA - Sehari setelah dilantik, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum sempat menjajal ruang kerjanya di lantai dua Gedung Blok B Balai Kota karena harus menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hari ini, Djarot tiba di Balai Kota sekira pukul 07.30 WIB. Mantan Wali Kota Blitar itu langsung masuk ke ruangannya dan baru keluar setelah dua jam kemudian.

Didampingi Bobby Aryono, pejabat Biro Umum di Pemprov DKI, Djarot kemudian menyambangi ruang kerja wartawan yang berada tak jauh dari ruangannya.

"Wah, enak ya wartawan di sini diopeni (diurusi)," celetuknya sambil melihat-lihat ke dalam ruangan tersebut, Jumat (19/12/2014).

Setelah itu, Djarot mengunjungi ruangan khusus yang digunakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) untuk menyimpan koleksi buku pribadinya.

Melihat ruangan tersebut, Djarot tergerak untuk membangun perpustakaan di sana. "Ruangannya sudah banyak buku. Kita buat saja jadi perpustakaan sekalian," tukasnya.

Berdasarkan agenda yang dikeluarkan oleh Humas Pemprov DKI Jakarta di website, tak banyak agenda yang harus dilakukan Djarot hari ini.

Pada pukul 10.00 WIB, Djarot dijadwalkan akan bersilaturahim dengan jajaran Pimpinan DPRD DKI Jakarta.

Agenda Djarot selanjutnya pada pukul 14.00 WIB adalah mewakili Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memimpin rapat koordinasi kesiapan dan antisipasi banjir di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini