Djarot Desak Jokowi Dukung Normalisasi Ciliwung

Syamsul Anwar Khoemaeni, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 338 1082118 djarot-desak-jokowi-dukung-normalisasi-ciliwung-8vGCELM7Qu.jpg Djarot Desak Jokowi Dukung Normalisasi Ciliwung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan segera melakukan normalisasi Kali Ciliwung guna mengantisipasi banjir yang biasa melanda Jakarta.

Bahkan politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) itu juga mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung programnya tersebut.

"Sekali waktu kita ketok saja pintunya, Presiden juga mantan Gubernur, agar mempercepat normalisasi Kali Ciliwung," paparnya di Pejaten Timur, Jakarta, Minggu (21/12/2014).

Namun, mantan Bupati Blitar, Jawa Timur itu tidak merinci apa saja yang akan dilakukanya untuk melakukan normalisasi Kali Ciliwung itu, khususnya terkait relokasi warga bantaran. "Kita hanya kerja-kerja terus saja," tambahnya.

Sementara itu, Djarot mengaku akan meniru gaya blusukan Jokowi, baik ketika menjabat Wali Kota Solo maupun Gubernur DKI Jakarta. Bahkan dia berujar bahwa kantornya tidak hanya berada di Balai Kota Jakarta.

"Kantorku itu dimana-dimana, jadi akan terus mobile (bergerak), lihat saja saya pakai kaos panjang ini supaya tidak tambah hitam kulit saya," jelasnya sembari menunjukkan tangan dan menggulung bajunya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini