nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Blusukan Pakai Motor, DPRD Yakin Bukan Pencitraan

Winda Eka Riyani, Jurnalis · Selasa 23 Desember 2014 16:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 23 338 1082986 djarot-blusukan-pakai-motor-dprd-yakin-bukan-pencitraan-AGZWgFZ0OX.jpg Djarot Blusukan Pakai Motor, DPRD Yakin Bukan Pencitraan

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat rencananya tidak akan menggunakan mobil dinas sebagai kendaraan operasionalnya di pemerintahan. Sebagai gantinya, Djarot lebih memilih menggunakan motor untuk blusukan.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, mengapresiasi rencana Djarot itu. Dia meminta, warga DKI jangan berfikir negatif dulu soal keputusan tersebut.

"Justru harus diapresiasi, ini hal yang baik, bukan malah jadi bahan untuk pencitraan dia," ujar Prasetyo di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/12/2014).

Dia menambahkan, keinginan Djarot menggunakan sepeda motor, karena kesulitan menghadapi kondisi jalanan ibu kota yang macet. Dengan menggunakan sepeda motor, lanjut Prasetyo, akan memudahkan Djarot melakukan blusukan ke daerah yang sulit dilalui mobil.

"Dia (Djarot) mau meninjau langsung lokasi blusukan, tapi saya yakin, kalau hujan dia tetap naik mobil," tukasnya. (fmi)

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini