nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Open House, Djarot Sediakan Menu Pecel

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 25 Desember 2014 10:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 25 338 1083717 open-house-djarot-sediakan-menu-pecel-yNfiXqda8r.jpg Open House, Djarot Sediakan Menu Pecel (Foto: Quranul Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat menyalami belasan wartawan yang menyambangi rumahnya di Jalan Besakih, Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).

Setelah masuk ke dalam rumah bercat putih tersebut, mantan Wali Kota Blitar itu langsung menyuguhkan hidangan berupa pecel dan aneka buah-buahan. Suasana makan pun diiringi dengan obrolan santai.

Setengah jam kemudian, sang istri, Eppy Farida ikut bergabung dan duduk di sebelah Djarot. Sejumlah candaan pun keluar dari pasangan yang kompak memakai baju berwarna putih itu.

Djarot mengatakan bahwa tak jarang sang istri memasakkannya sebagai bekal untuk bekerja. "Kadang-kadang masak itu, masakan itu pasti enak (mengacungkan jempol) uenak," tukasnya di depan sang istri yang tampak tersipu.

Djarot menambahkan bahwa acara open house bagi wartawan tidak direncanakan sebelumnya. "Enggak ada pesanan dari Ahok. Jadi ini pun baru tahu tadi malam, makanya tidak ada persiapan khusus," tukasnya lagi.

Pembicaraan antara wartawan dan politikus PDIP itu berkisar seputar permasalahan di Jakarta dan kisah-kisah kesehariannya, baik saat di Blitar maupun di Jakarta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini