nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djarot Ingin Diperkenalkan ke Publik saat Malam Tahun Baru

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 25 Desember 2014 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 25 338 1083804 djarot-ingin-diperkenalkan-ke-publik-saat-malam-tahun-baru-D9yklRgPiw.jpg Djarot Ingin Diperkenalkan ke Publik saat Malam Tahun Baru (Foto: Okezone)

JAKARTA - Malam pergantian tahun di Jakarta akan berlangsung meriah. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah menyiapkan dua titik perayaan, yakni di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia.

"Saya kemarin sudah ngomong sama Pak Gubernur DKI (Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok) kita bikin di dua titik, HI sama Monas. Aku sudah ngomong sama Pak Ahok kita bareng-bareng sajalah,” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat saat open house di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).

Bahkan, mantan Wali Kota Blitar, Jawa Timur itu meminta agar Ahok memperkenalkannya sebagai orang nomor dua di Jakarta pada saat jelang pergantian tahun.

“Tahun baru aku dikenalin lah dengan warga Jakarta, Pak Ahok kan Gubernur DKI," tukasnya.

Selain itu, Djarot juga sudah menyampaikan keinginannya kepada Ahok agar keduanya bisa menuju Monas sambil berjalan kaki. "Dari Balai Kota terus jalan kaki, mungkin ke Monas," pungkasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini