Reaksi Anak ketika Djarot Terpilih Jadi Wakil Ahok

Qur'anul Hidayat, Okezone · Kamis 25 Desember 2014 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 25 338 1083856 reaksi-anak-ketika-djarot-terpilih-jadi-wakil-ahok-yeP4tgwczS.jpg Reaksi Anak ketika Djarot Terpilih Jadi Wakil Ahok

JAKARTA - Djarot Syaiful Hidayat bukanlah orang yang digadang-gadang oleh publik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, termasuk oleh keluarganya sendiri. Hal ini diakui langsung oleh sang istri, Happy Farida.

Bahkan, sang anak sulung, Safira Prameswari baru mengetahui jika ayahnya jadi orang nomor dua di Ibu Kota dari gurunya di SMPN 20 Jakarta.
 
"Kaget, enggak pernah ngomong pencalonan. Anak pertama pulang sekolah, dia dipanggil guru di ruang guru lalu diucapin selamat karena ayah nanti jadi wagub, dia cengar-cengir, bingung," kata Happy di kediamannya di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/12/2014).

Sebagai seorang ibu dari ketiga putrinya, Happy lalu mengajak mereka untuk berdoa agar jabatan sebagai wagub adalah jalan terbaik bagi semua pihak.

"Saya ajak berdoa saja, semoga yang terbaik untuk Ayah dan keluarga kita, sehingga anak-anak nanti enggak kaget," tuturnya lancar.

Wanita berparas ayu itu menambahkan, suaminya bahkan tak pernah membuka omongan kepadanya soal dirinya yang akan menjadi wagub. "Saat itu belum mau mikir, fokus di DPR RI dan ke partai dulu, ada tugas organisasi serta Rakernas tahun depan," tutupnya.(sna)

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini