Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Ragunan

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 26 Desember 2014 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 26 338 1084095 ribuan-pengunjung-padati-kebun-binatang-ragunan-kLJolhWD1r.jpg Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Ragunan

JAKARTA – Libur akhir tahun telah tiba. Masyarakat memanfaatkan libur panjang tersebut dengan berkunjung ke lokasi wisata baik dalam dan luar kota.

Seperti yang terjadi di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Sebanyak 9600 lembar tiket masuk dengan harga Rp3.500-Rp4.000 terjual pada Jumat (26/12/2014) siang.

"Sekira 9600 tiket hingga siang ini, targetnya kita 20 ribu tiket untuk hari ini," papar Humas Ragunan, Wahyudi Bambang, saat ditemui di lokasi.

Pantauan Okezone, kebanyakan pengunjung datang dengan keluarga. Tak sedikit pasangan kekasih menghabiskan momen liburan di Kebun Binatang Ragunan.

Diana, warga Jagakarsa yang datang bersama keluarga mengaku memilih berwisata ke Kebun Binatang Ragunan karena harga tiket masuk yang ekonomis. Selain itu, letak kebun binatang dianggap strategis dan mudah dijangkau.

"Kita lagi liburan saja, Ragunan soalnya murah. Enggak jauh dari rumah saya," kata Diana kepada Okezone.

Tak hanya itu, sejumlah siswa dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) melakukan kunjungan ke Ragunan untuk kegiatan belajar mereka.

"Kita dari sekolah Attaqwa 05 Bekasi lagi kunjungan studi saja," ungkap seorang pelajar, Andi.

Sementara arus lalu lintas sekitar lokasi mengalami kepadatan. (sna)

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini