nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penumpang TransJakarta Sempat Tak Kenali Djarot

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Selasa 06 Januari 2015 16:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 06 338 1088614 penumpang-transjakarta-sempat-tak-kenali-djarot-BnAzKxVSMK.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat (foto: Okezone)

JAKARTA - Pembicaraan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat dengan dua penumpang wanita, Devi dan Fatma, berlangsung cukup lama.

Komunikasi mereka mulai berlangsung sejak Djarot naik bus Transjakarta menuju Ragunan di Halte transit Dukuh Atas II sekira pukul 15.10 WIB.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut blusukan untuk meninjau pengoperasian moda transportasi massal di Jakarta tersebut secara langsung. Perjalannya sendiri dimulai dari Halte Bank Indonesia di Jalan Thamrin.

Pantauan Okezone, Selasa (6/1/2015), ada hal yang cukup mengundang tawa ketika Devi, yang sudah mengobrol cukup lama dengan Djarot ternyata menggeleng kepala saat ditanya salah seorang wartawan, apakah mengenali lawan bicaranya atau tidak? "Belum kenalan," kata Devi sambil tersenyum.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat

Menanggapi hal itu, Djarot langsung memecah suasana dengan mengatakan bahwa dirinya hanyalah seorang pegawai kontrak.

Untunglah, penumpang lainnya, Fatma sadar bahwa pria yang duduk di sebelahnya adalah wakil Ahok di Jakarta. "Wagub kan, Pak? Kenal dong saya," kata wanita berusia 36 tahun tersebut.

Fatma dan Devi, dua orang pegawai di salah satu perusahaan catering itu banyak mengeluarkan uneg-unegnya di depan Djarot terkait dengan pelayanan Transjakarta.

"AC-nya pak, kadang-kadang bocor sampai kena kursi," kata Devi.

Selain keluhan soal AC, Djarot juga mendengar keluhan soal jadwal tiba bus yang lama, yang membuat mereka harus menunggu hingga 45 menit.

(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini