Nonton Cap Go Meh, Ibu-Ibu Dicopet Ibu-Ibu

Yudhi Maulana, Okezone · Kamis 05 Maret 2015 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 338 1114200 nonton-cap-go-meh-ibu-ibu-dicopet-ibu-ibu-YOGuaAdcQn.jpg Kerumunan perayaan Cap Go Meh (Foto: Randy Wirayudha/Okezone)

BOGOR - Niat hati ingin menonton kemeriahaan Cap Go Meh, seorang Ibu-ibu malah kecopetan. Wanita bernama Lany, warga Gang Aut, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini kehilangan uang tunai sebesar Rp500 ribu dan sebuah telefon genggam.

Kejadian bermula saat dirinya berada di tengah kerumunan warga yang ingin melihat perayaan Cap Go Meh. Tiba-tiba, ia merasa ada yang menarik-narik tasnya.

"Saya ngerasa ada yg narik-narik tas saya. Enggak lama pas saya lihat, tas saya sudah sobek," katanya di lokasi kejadian, Kamis (5/3/2015).

Lanjutnya, tas berwarna coklat yang ia bawa telah sobek sepanjang sekira 10 cm. Alhasil, uang tunai yang ia simpan dalam plastik sebesar Rp500 ribu, raib dan ponsel miliknya juga hilang.

Beruntung, setelah beberapa lama akhirnya pencopet sudah diamankan. Pelaku copet yang diketahui merupakan ibu-ibu tersebut, diamankan setelah berusaha mencopet milik warga lain yang juga berada di kerumunan.

(raw)

(isn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini