Anak Hilang & Wartawan Kecopetan Saat Rebutan Salami Jokowi

Yudhi Maulana, Okezone · Kamis 05 Maret 2015 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 05 338 1114367 anak-hilang-wartawan-kecopetan-saat-rebutan-salami-jokowi-v4xagOouqw.jpg Presiden Jokowi di tengah kerumunan warga yang menghadiri Cap Go Meh di Bogor (Foto: Antara)

BOGOR - Banyak kejadian tak terduga pada Perayaan Cap Go Meh Kota Bogor, Kamis (5/3/2015). Salah satunya, banyak para orang tua yang terpisah dengan anak-anaknya.

Seperti yang terjadi oleh salah seorang ibu bernama Wati, Warga Tajur Kota Bogor yang terpisah dengan anaknya bernama Sri Oktavia yang baru berusia 13 tahun. Ia kehilangan anaknya saat Presiden RI, Joko Widodo hadir di lokasi acara. Terlebih, saat Jokowi turun ke jalan menyapa warga.

"Tadi pas lagi Jokowi turun ke jalan, terus warga berebutan salaman. Otomatis warga jadi desak-desakan. Anak saya yang tadinya di samping saya terus enggak tahu ke mana," jelasnya di lokasi, Kamis (5/3/2015).

Sadar anaknya hilang, ia langsung mencari anaknya. Ia juga meminta kepada petugas informasi untuk memanggil anaknya melalui pengeras suara.

Jelang beberapa lama, akhirnya ia bisa bertemu dengan anaknya. "Untungnya anak saya ketemu. Dia langsung menangis. Padahal saya juga bawa anak saya yang kecil cuma saya gendong terus," katanya.

Selain banyak anak yang hilang, banyak pula warga yang kecopetan. Bahkan, salah seorang wartawan lokal juga ikut kecopetan.

(raw)

(isn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini