Kondektur Kopaja Tewas Dibantai di Depan Istri

Raiza Andini, Okezone · Kamis 19 Maret 2015 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 19 338 1121112 kondektur-kopaja-tewas-dibantai-di-depan-istri-8husnhuh60.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Seorang kondektur Kopaja 66 jurusan Manggarai-Blok M tewas dibunuh di Taman Mataram, Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Korban diketahui bernama Angger (32), warga Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Ia tewas dengan empat tusukan oleh teman sesama kondektur berinisial SR dan DN.

Istri korban, Rosmika, yang melihat suaminya dibunuh oleh pelaku yang tak lain teman sendiri, mengatakan bahwa saat kejadian suaminya sedang bekerja. Namun, seorang pelaku menyeret keluar korban dari dalam Kopaja.

"Suami saya sedang narik, para pelaku masuk ke Kopaja dan membawa suami saya ke Taman Mataram," kata Rosmika di Mapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015).

Dia melihat ada enam pelaku yang menganiaya dan membunuh korban dengan menggunakan badik secara membabi buta. Sebelum tewas, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Pertamina Pusat. Namun dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong. "Mereka ada enam orang. Ada satu orang yang bawa pisau," ucap Rosmika lirih.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Agus Widartono, menambahkan, korban diduga dibunuh sesama kondektur yang juga temannya.

"Enam orang tersangka saat ini dalam pengejaran. Motifnya adalah saling palak. Kami juga sudah meminta keterangan saksi, salah satunya istri korban," ungkapnya.

Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Kasus pembunuhan itu kini ditangani Polsek Kebayoran Baru.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini