nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat di Danau UI Diduga Korban Pembunuhan

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Kamis 26 Maret 2015 12:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 26 338 1124555 mayat-di-danau-ui-diduga-korban-pembunuhan-XnXPzisEiW.jpg Mayat di Danau UI Diduga Korban Pembunuhan (Foto: Marieska/Okezone)

DEPOK - Jajaran Polsek Beji mengecek lokasi penemuan mayat pria di Danau Kenanga Universitas Indonesia (UI). Ada sejumlah hal yang ganjil pada mayat pria muda tersebut.

Mayat tersebut ditemukan menggunakan tas ransel yang masih digendong. Saat diangkut dari danau ke Balairung UI, terdapat banyak batu di dalam tas hijau milik korban.

Sedikitnya ditemukan lima batu jenis konblok di dalam tas korban. Selain itu, terdapat luka di bagian wajah korban. "Barang bukti terdapat tas dan isinya sejumlah batu masih digendong korban," kata Kapolsek Beji AKP Ni Gusti Ayu Supiati, Kamis (26/3/2015).

Ayu belum dapat memastikan apakah korban memang betul dibunuh atau dianiaya sebelumnya. Pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Pemberat di tubuh korban kita belum tahu masih melakukan upaya saksi- saksi, ada alat-alat bukti kita sisir. Indikasi ke arah pembunuhan belum tahu. Luka di kening korban kami belum bisa menyelidiki sebelum ada data dari forensik," tegasnya.

Polisi juga tidak menemukan kartu identitas apapun di tubuh korban. Diduga korban sudah mengambang sejak 2-3 hari.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini