Semasa Hidup, Mahasiswa UI Dikenal Kutu Buku

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Minggu 19 April 2015 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 338 1136499 semasa-hidup-mahasiswa-ui-dikenal-kutu-buku-9Zf6Uqx2BL.jpg mahasiswa yang ditemukan tewas di Danau UI dikenal kutu buku (Foto: Okezone)

DEPOK – Ayah Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA Universitas Indonesia (UI) asal Yogyakarta, meyakini anaknya tidak meninggal dengan cara bunuh diri. Mahasiswa yang akrab disapa Ace ini dipastikan jauh dari perasaan depresi.

Ulis, salah satu penghuni kos Wisma Widya, Kukusan, Beji, Depok tempat dimana Dori tinggal, mengungkapkan bahwa almarhum sebagai penerima beasiswa OSN ini memang dikenal pendiam. Dori juga jarang mengobrol dengan penghuni kos lainnya.

“Saya hanya sering tegur sapa saja, memang anaknya pendiam jarang bicara. Kalem. Kadang tatapan matanya kosong seperti ada beban, tidak begitu ceria seperti teman–teman seusianya,” katanya di lokasi, Sabtu (18/4/2015).

Ulis menambahkan, korban sesekali keluar kamar hanya duduk di bangku kayu panjang yang terletak di depan kamarnya. Saat keluar kamar, korban selalu membawa buku ataupun tugas kuliahnya.

“Memang sering sekali baca buku. Kadang duduk di bangku coklat itu bawa buku atau pegang buku, dan bawa laptopnya sambil kerjakan tugas,” tuturnya.

Pengelola kos Edi Sukardi menjelaskan, belum ada kabar terbaru soal almarhum. Barang–barang Dori semasa hidup juga masih tersimpan rapi di kamar kos.

“Polisi sudah beberapa kali mengecek sidik jari dan kamar masih di police line. Tak ada satupun yang boleh masuk. Barang–barangnya juga belum boleh diambil,” jelas Edi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini