nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polsek Sukmajaya Bantah Nurdin Tewas Akibat Dianiaya

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Minggu 26 April 2015 20:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 04 26 338 1140330 polsek-sukmajaya-bantah-nurdin-tewas-akibat-dianiaya-fM1SA8sdjP.jpg Polsek Sukmajaya Bantah Nurdin Dianiaya (Foto: Ilustrasi)

DEPOK - Kapolsek Sukmajaya Depok Kompol Agus Widodo mengklarifikasi penyebab tewasnya Nurdin Priatna bin Jaja Sujana (27), tersangka pencurian yang ditahan di Polsek Sukmajaya, Depok.

Menurutnya, Nurdin yang ditahan sejak 21 April 2015 akibat kasus dugaan pencurian di tempatnya bekerja di SPBU Cilodong, Depok, memang terdapat luka lebam tetapi bukan dianiaya melainkan karena terjatuh.

"Jadi memang yang bersangkutan (Nurdin) beberapa waktu lalu saat kami melakukan pengembangan menuju lokasi yang dituju di daerah Cilodong, korban terjatuh dan kepalanya terbentur di jalan," ungkapnya di Depok, Minggu (26/4/2015).

Agus mengungkapkan, pada 21 April pelaku ditahan di Polsek Sukmajaya, dan 22 April pelaku ditetapkan sebagai tersangka, kemudian 23 April pelaku bersama polisi menuju lokasi pencurian hingga terjatuh dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami langsung bawa ke RS tanggal 23 April, dan dijelaskan dokter keluarga juga pasrah namanya juga ikhtiar. Namun, Nurdin tidak bertahan dan meninggal pada 25 April," jelas Agus.

Jenazah Nurdin diantarkan ke kampungnya di Kampung Cijambe RT 008/04 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Kejadian tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Sukmajaya Polres Depok. Keluarga yang mendatangi Polresta Depok semalam pun disarankan untuk menanyakan langsung hal tersebut ke Polsek Sukmajaya atau ke Polres Depok.‬

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini