nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolsek Sukmajaya: Luka Lebam Nurdin Tunggu Penjelasan Dokter

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Senin 27 April 2015 00:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 27 338 1140357 kapolsek-sukmajaya-luka-lebam-nurdin-tunggu-penjelasan-dokter-zI4M7KRuMW.jpg Kapolsek Sukmajaya: Luka Lebam Nurdin Tunggu Penjelasan Dokter (Foto: Ilustrasi)
DEPOK - Polisi mengklaim telah menjelaskan secara detail kepada pihak keluarga terkait meninggalnya Nurdin Priatna bin Jaja Sujana (27), tersangka pencurian di SPBU Cilodong, Depok.
 

Menurut Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo, mengenai luka lebam yang ada di tubuh Nurdin dipastikan bukan karena penganiayaan. Namun, untuk menegaskan hal tersebut dirinya mengaku akan menunggu penjelasan dokter. 

"Soal luka lebam biar dokter yang memberikan penjelasan. Saya tidak bisa memberikan penjelasan, tunggu secara medis," tegasnya, Minggu (26/4/2015).

Agus menambahkan, pihak polisi sudah memberikan surat keterangan meninggal dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timut. Pihaknya pun meminta keluarga menunggu surat rekam medis dari pihak RS atas tewasnya pria yang ditahan Polsek Sukmajaya 21 April 2015 itu.

"Baru surat keterangan meninggal, kalau surat rekam medis RS kita masih menunggu hari Senin karena kan dokternya juga masih libur," jelasnya.

Setelah terjatuh pada 23 April 2015, Nurdin langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Nurdin sempat tidak sadarkan diri.

"Sempat dibawa ke RS Sentra Medika dan diambil tindakan medis. Sempat koma atau tak sadarkan diri selama dua hari dan jenazah diantarkan ke pihak keluarga di Sukabumi pada Sabtu 25 April," paparnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini