nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahanan Polsek Sukmajaya Tewas Usai Terjatuh saat Kabur

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Senin 27 April 2015 15:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 04 27 338 1140651 tahanan-polsek-sukmajaya-tewas-usai-terjatuh-saat-kabur-LOxnPMvrDF.jpg Ilustrasi Tahanan (foto: Okezone)

DEPOK - Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah memastikan tak ada kejanggalan pada kematian tahanan Polsek Sukmajaya, Nurdin Priatna bin Jaja Sujana (27).

Nurdin merupakan karyawan SPBU Cilodong, Depok, yang diduga mencuri di tempatnya bekerja. Keluarga tidak terima lantaran melihat jenazah Nurdin dengan kondisi luka lebam. Subarkah menjelaskan bahwa Nurdin terjatuh dan terbentur di bagian kepala.

"Tahanan yang tewas kita dapati ia terjatuh, ada saksi pada saat kita mau cari barang bukti, ia takut dengan orang lain yang ia tuduhkan," tukasnya disela - sela upacara HUT Depok, di Balai Kota Depok, Senin (27/4/2015).

Subarkah menjelaskan, Nurdin mencoba melarikan diri saat orang lain yang ia tuduh menyimpan uang curian marah dan mengejarnya.

Dia, bahkan mengungkapkan bahwa Nurdin mempunyai riwayat sakit epilepsi. "Apa jatuh terbentur di kepalanya masih menunggu surat rekam medik dari RS. Tersangka ada penyakit sejak kecil di kepala, epilepsi juga," tegasnya.

Jenazah Nurdin diantarkan ke kediamannya di Kampung Cijambe RT 008/04 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 25 April 2015.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini