nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolresta Depok: Nurdin Tewas di RS, Bukan di Polsek Sukmajaya

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Selasa 28 April 2015 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 28 338 1140984 kapolresta-depok-nurdin-tewas-di-rs-bukan-di-polsek-sukmajaya-LFdCh8T7Ed.jpg

DEPOK - Polresta Depok masih menunggu surat rekam medik dari RS Polri Kramat Jati atas tewasnya Nurdin Priatna bin Jaja Sujana (27), tahanan kasus pencurian di Polsek Sukmajaya Depok.

Keterangan dokter tersebut akan memperkuat penjelasan kepada pihak keluarga yang sempat mempertanyakan adanya luka lebam pada tahanan asal Sukabumi itu.

"Kita enggak bisa pastikan surat rekam mediknya kapan keluar dari RS," tegas Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah, Senin (27/4/2015).

Subarkah menegaskan kabar simpang siur Nurdin menghembuskan nafas terakhir di Polsek Sukmajaya tidak benar. Nurdin meninggal pada Sabtu 25 April 2015 di RS Polri Kramat Jati setelah mendapat penanganan medis.

"Di RS Polri Kramat Jati, bukan di Polsek. Kan terjatuhnya (23/4) lalu dibawa ke RS malah sempat dioperasi, orangtua juga dipanggil untuk tanda tangani surat operasi kok," paparnya.

Pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah penyidik di Polsek Sukmajaya. Nurdin merupakan pelaku pencurian yang diduga mengambil Rp56 juta di SPBU Cilodong tempatnya bekerja.

"Kami sudah periksa anggota yakni penyidik. Nurdin ditangkap karena sudah memiliki bukti cukup dan ada rekaman CCTV. Uang Rp56 juta menurut pengakuannya disimpan di beberapa tempat. Dia tuduhkan ke orang lain karena itu kita cari di sejumlah lokasi," ungkapnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini