nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ormas Besutan Anas Urbaningrum Deklarasi di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2015 10:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 09 338 1162403 ormas-besutan-anas-urbaningrum-deklrasi-di-tangsel-V90FJWvjmx.jpg Deklrasi PPI di Tangsel (foto: Hambali/Okezone)

TANGSEL - Organisasi kemasyarakatan (ormas) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) meluaskan pengaruhnya hingga ke berbagai daerah. Hal ini ditandai oleh deklarasi yang disertai pelantikan kepengurusan untuk cabang Tangerang Selatan (Tangsel).

Deklarasi tersebut turut mempertegas bahwa niat ormas yang dimotori oleh Anas Urbaningrum dan kawan-kawan itu siap mewarnai kancah politik nasional ke depannya.

Bertempat di Wisma Syahida Inc. Universitas Islam Negeri Jakarta di Jalan Kertamukti, Ciputat, Ketua Presidium PPI, Gede Pasek Suardika, menegaskan bahwa PPI terus meluaskan pengaruhnya untuk mengubah paradigma berfikir untuk Indonesia yang lebih baik.

"PPI bergerak terus ke seluruh wilayah untuk memajukan kebudayaan bangsa, dan merubah paradigma berpikir kita untuk menjadikan Indonesia lebih baik," kata Gede Pasek dalam sambutannya.

Deklarasi bertajuk 'Bergerak untuk Tangsel yang Lebih Baik' itu dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rahmi Diany, kader Golkar di DPRD Tangsel M Aziz, Sekjen PPI Ma'mun Murod, dan lainnya.

Sementara pelantikan Pengurus PPI cabang Tangsel masa bakti 2015-2020 ini ditutup oleh pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua PPI Tangsel, M Aziz.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini